Total Jumlah Orang Meninggal di Tahun 2016

Saya mengetik “berapa banyak orang meninggal pada tahun 2016?” ke mesin pencari browser saya. Saya menemukan itu tidak mengherankan bahwa Wikipedia datang sebagai hasil pertama. Saya pikir, saya bertanya-tanya apa angka itu akan memberitahu saya. Saya menemukan mengejutkan bahwa satu-satunya orang Wikipedia diakui yang meninggal pada tahun 2016 adalah mereka yang memiliki semacam status publik, tercermin dalam halaman Wikipedia yang ditujukan untuk mereka sebagai pribadi.

Lebih banyak orang daripada yang mati pada 2016. paman Anda. kakekmu. putra atau putri Anda. Ibumu. Adikmu. Atau itu adalah teman yang memiliki beberapa kerugian yang mengguncang dunia mereka. Sebuah kerugian mereka belum bisa melepaskan, dan mungkin tidak pernah melakukan, dalam arti utama.

Ada banyak ribut dibuat tentang selebriti kita sudah kehilangan (seolah-olah orang-orang ini pernah kita, sih?) Pada 2016. Statistik berbicara, itu sangat diragukan bahwa 2016 akan menjadi lebih buruk tahun dari tahun 2015 atau tahun mendatang, 2017, akan dalam hal itu. Kira-kira jumlah yang sama dari selebriti setiap meninggal setiap tahun, memberi atau mengambil.

Tapi itu bukan titik apa yang saya menulis ini untuk.

Untuk setiap orang yang telah meninggal, karena semua orang berduka karena kehilangan setiap orang, kesungguhan berutang. Apa yang telah terjadi kerugian mereka adalah sesuatu yang telah berubah mereka selamanya. Dan bagi orang pergi, mereka pergi. Tentu, kita bisa merayakan bahwa mereka ‘di tempat yang lebih baik’ (jika kita percaya bahwa mereka) tapi semua hidup mereka hilang. Sudah selesai. Sejarahnya.

Tidak ada yang baik tentang kematian selain memikirkan kita dapat menyebabkan kita untuk menghargai kehidupan kita jauh lebih.

Jadi, jika Anda kehilangan seseorang yang sayang untuk Anda tahun ini, apakah orang itu adalah seorang selebriti atau tidak, kerugian Anda, dan orang itu, sama pentingnya dengan siapa pun adalah.

Dan, dengan cara, kematian rata-rata per tahun adalah 55.300.000 orang – masing-masing, khusus.

Comments are closed.