Salju Adalah Keajaiban Musiman

Tinggal di Pegunungan Rocky memberi banyak keajaiban musiman, di banyak musim. Termegah dari yang dingin. Salju. Oh, saya tahu ada salju di tempat lain, dan beberapa tempat mendapatkan cara yang lebih salju daripada kita, tapi meskipun ada salju. Ini berbeda.

salju kami jatuh di lingkaran splendiferous, spiral ke tanah. Setiap serpihan salju individu turun dengan cara yang mengagungkan ruang, udara yang tipis, dan keajaiban yang menakjubkan dari gunung hidup yang tinggi.

Berdiri di tengah-tengah lapangan gunung dengan salju yang jatuh di sekitar Anda, Anda dikelilingi putih. Pinus di bisikan jarak dalam keajaiban berderak dari hujan salju, angin berputar-putar melalui. Tapi suara yang Anda dengar di lapangan adalah Jatuhnya renyah serpih salju, menghancurkan ketika mereka bertabrakan. Keheningan udara, dinginnya kering cepat dari udara merembes ke dalam tulang Anda, dan hidup. Anda merasa hidup.

Pegunungan berbicara nama Anda. Mereka menyebut hati Anda. Pinus mulai menari dan hidup, berseri bersorak pada nilai unsur setiap kepingan salju tunggal, jatuh, menyelam, dan mendarat. Tapi mereka tidak berhenti dengan arahan …

Angin di pegunungan membuat mereka berputar-putar. Ini mengangkat mereka dari lantai lembah dan mengirimkannya menari di pusaran udara, berseri memamerkan tips dan ujung-ujungnya, berkilau di putih musim dingin Colorado.

Dance dekaden kesenangan

Kegembiraan berjalan di salju musim dingin musim gugur tidak atasnya. Nenek disebut Januari strolls salju sebagai tari dekaden kesenangan, sukacita yang hanya diketahui orang-orang yang berani untuk melangkah di luar zona kenyamanan mereka dan berjalan di mana tak satu pun memiliki tapak.

Kami memiliki lapangan terbuka atraksi yang menakjubkan, berkilau dengan petunjuk dari sinar matahari sebagai langit dibersihkan. Tapi strolls favorit kami sebelum salju berhenti turun, sebelum langit mulai membersihkan, dan sebelum perlindungan tenang mukjizat musiman berakhir.

Untuk memiliki memori berjalan dengan Nenek melalui salju, Anda harus berada di sana. Tapi untuk mengalami tari dekaden kesenangan yang harus Anda lakukan adalah bertanya-tanya ke bidang salju baru dan menunggu sampai trek Anda tertutup, kemudian berputar-putar dan berdiri diam sampai Anda tertutup salju. Mendengarkan dan menonton sebagai mukjizat musiman mengisi hati dan jiwa sampai Anda melayang ke terlupakan disebabkan oleh keputihan.

Dengar dekat … Anda dapat mendengar serpihan salju yang jatuh.

Kualitas hidup?

Pelajaran hidup datang pada saat-saat ketika Anda tidak mengharapkan untuk belajar apa-apa, tapi hidup mengajarkan Anda sebuah pelajaran yang mulia dimaksudkan untuk dibagikan.

Apakah Anda sedang menceritakan kisah ACE Penulis gaya Anda, atau hanya berbagi memori dengan anak-anak Anda, hidup Anda tinggal merek Anda, membuat Anda dikenal di lingkaran Anda. Pergi ke Merek Pengakuan dan belajar bagaimana bisnis Anda dapat menjadi lebih efektif, langsung mengenali di Internet, dan lebih menguntungkan berhasil menggunakan tips kunci dari ini ibu-preneur.

Comments are closed.