Menjadi Diri Sendiri

Menemukan waktu untuk menikmati beberapa tenang sebagai tahun lama berakhir dan baru satu adalah tentang untuk memulai adalah hadiah yang indah untuk memberikan diri Anda.

Kemarin sore, sebagai cahaya matahari berkurang ini mengilap puncak pohon musim dingin emas di luar jendela saya, saya melakukan hal itu. Menikmati saat senja, saya mulai membersihkan beberapa file di rak buku di belakang meja saya dan tiba tiga kutipan yang saya telah menyelamatkan menggunakan satu hari.

“Apa yang lebih baik hari dari sekarang!” Saya pikir … jadi di sini mereka adalah:

Jadilah siapa Anda dan mengatakan apa yang Anda rasakan, karena mereka yang keberatan tidak penting dan mereka yang peduli tidak keberatan. Dr. Seuss

Diri adalah buah dari disiplin; rasa harga diri tumbuh dengan kemampuan untuk mengatakan tidak untuk diri sendiri. Abraham Joshua Heschel

Saya hanya satu; tapi masih saya satu. Saya tidak bisa melakukan semuanya, tapi aku masih bisa melakukan sesuatu. Aku tidak akan menolak untuk melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan. Helen Keller

Apa yang kaya hamparan kebijaksanaan untuk mempertimbangkan dan membawa ke tahun baru – atau hari baru, dalam hal ini! Dan saya tertarik untuk dicatat bahwa setiap wawasan berkaitan dengan batas-batas. Batas adalah salah satu mata pelajaran manajemen waktu yang sangat favorit saya.

Tapi, apa kutipan ini harus dilakukan dengan batas-batas?

Nah, apa yang akan saya katakan adalah bahwa lebih nyaman Anda dengan batas-batas Anda, semakin nyaman dan percaya diri Anda akan dengan berbagi diri Anda, ide-ide Anda, dan perasaan Anda dengan orang lain. Itu karena ketika Anda memiliki yang baik, batas-batas yang kuat, Anda tahu bahwa Anda baik-baik saja, tidak peduli apa.

Jadi, ketika batas-batas Anda kuat dan jelas, Anda tahu, tepat di tulang Anda, perasaan orang lain atau pendapat tentang Anda adalah milik mereka dan benar-benar mengatakan apa-apa tentang Anda. Aman pada diri sendiri, Anda dapat berbagi otentik dan memungkinkan orang lain ruang untuk berbagi dengan cara yang sama.

Tidak hanya itu, tapi apa yang Anda katakan ya untuk dan apa yang Anda katakan tidak untuk menentukan bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Dan ini tidak ada dan ya adalah batas. Mengatakan tidak untuk satu hal memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada yang lain. Ini adalah keterampilan batas-pengaturan yang mendasar untuk keberhasilan waktu Anda.

Akhirnya, batas memberitahu Anda di mana Anda berakhir dan orang lain dimulai. Anda adalah salah satu, dan hanya satu. Mengetahui hal ini akan membantu Anda memberdayakan diri Anda untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan, tidak peduli apa.

Ini kesalahpahaman memikirkan batas-batas sebagai hambatan. Pada kenyataannya, mengetahui diri sendiri dan batas-batas Anda membebaskan Anda untuk fokus produktif dalam waktu yang Anda miliki, dan untuk berhubungan lebih terbuka … itu cara berbasis hati!

Anda akan menemukan bimbingan ahli cepat dengan gratis kami Finding Waktu Sukses Kit, jadi memeriksa video kami di http://thetimefinder.com/ dan kemudian mendaftar untuk Kit Anda!

Anda akan menerima kami Finding Waktu Boundary Template, populer Tips Weekly kami, dan kami bulanan, pemenang penghargaan E-zine – semua gratis dan semua hak untuk di-kotak Anda!

Comments are closed.