Meningkatkan Produktifitas Kerja

Gangguan di mana-mana hari ini, dan tenang adalah sulit didapat. Ini adalah kenyataan hidup di abad ke-21. Kita hidup di zaman hubungan konstan, akses cepat dan googling segalanya. Dan indah seperti yang dapat, kadang-kadang kau tidak merasa dikepung dengan tugas, pilihan, kesempatan, dan informasi?

The on-line ahli pemasaran Connie Ragen Hijau pernah menulis: “Pilih waktu setiap hari yang ditetapkan hanya untuk Anda.” Dia kemudian melanjutkan untuk secara khusus menunjukkan bahwa Anda menemukan waktu selama satu jam dari merenung dan kemudian satu jam produktif menulis.

Sementara dua blok satu jam dari waktu mungkin sulit untuk menemukan setiap hari, saya antusias mendukung gagasan umum menyisihkan waktu setiap hari untuk tenang. Dan inilah mengapa saya mengatakan bahwa:

Perawatan diri adalah akar dari manajemen waktu yang sukses Anda. Ini mengisi ulang energi dan mempertajam fokus Anda.
Ini memperkuat rasa kekuatan Anda sendiri. Anda bertanggung jawab atas pilihan waktu Anda, dan Anda selalu memiliki pilihan, tidak peduli apa. Hal ini membantu mengatasi stres dan perasaan korban yang dapat menyertai membanjiri.
Memberikan diri Anda hadiah waktu untuk merenung dan mendapat ide-ide kreatif Anda mengalir seperti air dari yang baik-musim semi.

BONUS TIP: Seperti yang saya sebutkan di atas, menemukan dua blok satu jam dari waktu dalam hari Anda akan tidak selalu memungkinkan – setidaknya tidak bagi kebanyakan dari kita. Jadi, satu hal yang saya telah menemukan sangat membantu dalam kehidupan saya sendiri adalah untuk “berpikir kecil.”

Anda dapat mencoba melihat waktu Anda secara bertahap 15 menit. Dengan cara itu Anda cenderung untuk menyisihkan suatu kegiatan (seperti menghabiskan waktu tenang) dengan mengatakan pada diri sendiri Anda hanya tidak memiliki cukup waktu dalam sehari. Anda dapat hampir selalu menemukan 10 atau 15-menit.

Dan kau tahu apa? Anda akan kagum pada bagaimana berpikir dalam ini bertahap waktu yang lebih kecil dapat mengubah hal-hal untuk Anda. Chunking tugas ke dalam kerangka waktu yang lebih kecil membuat mereka yang-jauh-lebih mungkin, apakah itu aktivitas perawatan diri atau sesuatu pada daftar to-do Anda, langkah-langkah yang lebih kecil membuatnya lebih mudah untuk memulai, dan Anda tidak bisa mendapatkan tempat sampai Anda melakukan start – sehingga “berpikir 15” adalah tambahan yang sangat baik untuk waktu toolbox Anda!

Bagaimana Anda membuat waktu untuk tenang dan kontemplasi dalam hidup Anda?

Anda akan menemukan bimbingan ahli cepat dengan gratis kami Finding Waktu Sukses Kit, jadi memeriksa video kami di http://thetimefinder.com/ dan kemudian mendaftar untuk Kit Anda!

Anda akan menerima kami Finding Waktu Boundary Template, populer Tips Weekly kami, dan kami bulanan, pemenang penghargaan E-zine – semua gratis dan semua hak untuk di-kotak Anda!

Comments are closed.